Lagi, Guru Berprestasi ala Karangkajen

Diposting pada: 2014-09-30, oleh : Administrator, Kategori: Tanpa Kategori

Lagi, Guru Berprestasi ala Karangkajen

Arti Lestari, yang biasa dipanggil Bu Arti adalah salah satu guru Olahraga di SD Muhammadiyah Karangkajen. Lajang kelahiran Sleman, 25 tahun yang lalu ini telah menorehkan sejarah baru bagi prestasi yang telah dicapai oleh guru yang ada di sekolah Karangkajen. Tidah hanya prestasi akademik melainkan prestasi non-akademikpun bisa diraih oleh salah satu guru, diantaranya adalah Ibu Arti Lestari. Hal ini menjadi nilai tambah dan prestasi yang membanggakan bagi Sekolah Karangkajen.

Dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Hoki untuk memperebutkan Piala Gubernur Diy, tim yang dipunggawai oleh Ibu Arti Lestari berhasil menyabet juara ke III dalam turnamen tersebut. Ibu Arti Lestari masuk kedalam tim UNY yang berkatagorikan umum, yang mampu meberikan perlawanan yang sengit bagi tim hoki yang lain sebelum dikalahkan oleh tim hoki dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dengan skor 3-1.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 26-28 September 2014, dengan tuan rumah Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) berhasil dilaksanakan dengan baik. Menjunjung tinggi sportifitas dan membumikan olahraga hoki, diharapkan mampu membentuk pribadi atlet yang lebih baik lagi.

Selamat kepada kepada Ibu Arti Lertari, kami bangga akan prestasinya, semoga dikesempatan yang lain mampu untuk berprestasi lagi.

Salam prestasi dari kita, untuk guru-guru SD Muhammadiyah Karangkajen.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

Username
Password

YM Admin Sekolah
YM Khoirudin
al-quran-on-line-sd-muhammadiyah-karangkajen

Quran Surat Al 'Ankabuut 29 : 20

20. Katakanlah: ā€¯Berjalanlah di (muka) bumi, maka perhatikanlah bagaimana Allah menciptakan (manusia) dari permulaannya, kemudian Allah menjadikannya sekali lagi [1148]. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. [1148] Maksudnya: Allah membangkitkan manusia sesudah mati kelak di akhirat

Baca Surat » Al 'Ankabuut »

www.m-edukasi.web.id blog guru
174519 Total Hits Halaman
49177 Total Pengunjung
99 Hits Hari Ini
22 Pengunjung Hari Ini
1 Pengunjung Online